Twitter Facebook Google Plus RSS Feed Email

Anggunnya Cinta Seorang Istri

Seorang istri mempunyai peran penting dalam rumah tangga. karena hampir seluruh kegiatan keseharian seorang istri yang terlihat ataoupun tidak telah dilakukan istri semenjak bangun dari tidur hingga menjelang tidur kembali seperti menyiapkan sarapan,menyiapkan keperluan anak sekolah,melayani suami,dll. Dan dari sekian banyak kegiatan nya itu seorang istri samngat mampu meniadakan seluruh kegiatan baik pada dirinya dengan rela menerima untuk menganggap Suaminya sebagai pemimpin dan panutan keluarga dalam lingkungan sekitar.

Seorang istri mampu melakukan lebih dari 1 kegiatan sekaligus dalam waktu bersamaan untuk membantu keluarganya seperti ketika saat menyusui anaknya yang dilakukan sekaligus bersamaan dengan memasak didapur untuk menyiapkan sarapan/makan untuk suaminya, atau seperti ketika saat menggosok pakaian suami & anaknya yang terkadang sering dilakukan berbarengan dengan menimang anaknya yang ingin tidur atau bahkan berbarengan dengan menyuapi anaknya.

Seorang istri mampu menjadi penampung semua kisah cerita kehidupan dari anak atou suaminya, dari hal yang sangat menggembirakan hingga hal yang paling pahit yang dialami anak atou suami dengan sabar dan telaten (istiqomah). Sementara di lainwaktu seorang istri rela menerima untuk memendam kisah cerita kehidupan nya hanya karena merasa khawatir mengganggu istirahat seorang suami yang bekerja seharian diluar atou merasa malu kepada anaknya yang memang belum pantas untuk memahami arti kehidupan.

Dari sekian banyak kegiatan dalam keseharian seorang istri di rumahtangga merupakan bukti cinta nya yang bisa dirasakan tanpa harus selalu diungkapkan dengan kata. Dan amat irosnis bila seorang suami sangat berharap dimengerti/dimaklumi akan keadaannya oleh seorang istri, karena cinta nya seorang istri sudah lebih dulu tampil/nyata sebelum kata2nya.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar